Thursday, August 16, 2012

Its been thousand years! :p

Assalamualaikum Superwomen!

Udah lama banget ga update blog ini.. Banyak kerjaan dan persiapan yang akhirnya menyita waktu dan bikin saya ga sempat memposting apapun disini..
Tapi Alhamdulillah..banyak dari teman-teman yang tau blog ini, mencoba menghubungi saya via email, Facebook dan BBM..sharing mengenai persiapan pernikahan yag telah saya post sebelumnya ataupun yang belum pernah saya post...
Senang rasanya punya teman-teman baru :)

Dan ga jarang, kalau ada teman saya  yang bertanya mengenai persiapan pernikahan, saya memberikan link blog ini.. Karena kadang detail" no telf atau calon vendor yang dulu saya catat, tidak saya hafal.. Hehe
Saya bersyukur bisa berbagi pengalaman saya dengan para sahabat ataupun dengan sesama bride-to-be lainny...

Insya Allah, next post, saya akan mereview vendor-vendor yang telah saya pilih kemarin..
Namun bila ada yang ingin bertanya langsung, email (vaa.iskandar@gmail.com) saya saja yaa :)

Btw, Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan oleh Allah SWT dalam waktu yang cukup singkat :)
Sekarang saya sedang mengandung dan telah masuk minggu ke 25.. Mohon doanya yaaaa...

Terima kasih semuanya yang telah mengunjungi blog ini..
Semoga berkah dan manfaat untuk semuanya yaaaa...

Happy preparation!

Oiaaa mohon maaf lahir dan bathin.. Selamat Idul Fitri :)


With love,
.vidya anggita iskandar.

No comments:

Post a Comment